Diserang 4 OTK, Ketua Bappilu PBB Tewas Dibusur, Anak Panah Tembus Dada 

Diserang 4 OTK, Ketua Bappilu PBB Tewas Dibusur, Anak Panah Tembus Dada 
Korban sempat dirawat sebelum meninggal dunia

RIAUSKY.COM - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Partai Bulan Bintang (PBB). Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PBB Bantaeng, Sudirman meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Kamis (14/3/2019) siang.

Diketahui, Selasa (12/3/2019) lalu, Sudirman yang sedang mengendarai sepeda motor membawa bendera PBB untuk dipasang di Bantaeng diserang 4 orang yang juga bermotor. 

Salah seorang pengendara motor itu membidik Sudirman dengan busur panah sehingga menembus dada sebelah kirinya. Korban pun kemarin sempat koma akibat luka yang dikenanya. Korban dilarikan di RS Wahidin karena dioperasi akibat diduga busur yang mengenainya beracun.

Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra menyampaikan turut berduka cita dan mengaku sangat terpukul atas kejadian tersebut. 

"Seluruh keluarga besar PBB berduka cita atas atas wafatnya alah satu kadernya, Sudirman selaku Ketua Pemenangan Pemilu PBB Bantaeng," ujarnya dalam rilis melalui PBB Bantaeng, Kamis (14/3/2019) seperti dilansir Rakyatku.com.

Korban berusia sekitar 30 tahun, meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan berusia 1,5 tahun. Informasi yang diterima, Polda Sulsel telah berhasil menangkap 4 orang yang diduga pelaku pembusuran. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index